Lowongan Kerja PT. Mayora Indah Tbk
Lowongan Kerja PT.Torabika Eka Semesta (TES)
Lowongan Kerja PT. Indofood Sukses Makmur

Info lowongan kerja PT astra Honda Motor (AHM) Astra Group

Lowongan Operator Produksi PT Astra Honda Motor (AHM) AstraGroup 2016

Lowongan Operator Produksi PT Astra Honda Motor
Lowongan Operator Produksi PT Astra Honda Motor (AHM) AstraGroup

Nama:                    : PT Astra Honda Motor AHM
Status Investasi:     : Penanam Modal Asing PMA
Status Perusahaan  : Perseroan Terbatas

Alamat Pusat  Pabrik    : Jln. Laksda Yos Sudarso Sunter Jakarta Utara.14350
Alamat Perakitan          : Jln. Pegangsaan 2km 2.2 Kelapa Gading Jakarta Utara.14250
Alamat Produksi           : Kawasan Industri MM2100, Jln Raya kalimalang Blok AA-1 Cikarang Barat
PT Astra Honda Motor AHM merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor Honda di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 11 Juni 1971 dengan nama PT Federal Motor
PT Astra Honda Motor indonesia AHM merupakan sinergi keunggulan teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, sebuah pengembangan kerja sama antara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT Astra International Tbk, Indonesia. Keunggulan teknologi PT Astra Honda Motor (AHM) diakui di seluruh dunia dan telah dibuktikan dalam berbagai kesempatan, baik di jalan raya maupun di lintasan balap. PT  Astra Honda Motor (PT AHM)pun mengembangkan teknologi yang mampu menjawab kebutuhan pelanggan yaitu mesin "bandel" dan irit bahan bakar, sehingga menjadikannya sebagai pelopor kendaraan roda dua yang ekonomis.

Lowongan Operator Produksi PT Astra Honda Motor (AHM) AstraGroup

Sejak tahun 2001 PT Astra Honda Motor (PT AHM) di dalam negeri melalui beberapa anak perusahaan PT Astra Honda Motor (PT AHM) di antaranya PT Honda Federal (1974) yang memproduksi komponen-komponen dasar sepeda motor Honda seperti rangka, roda, knalpot, dan sebagainya, PT Showa Manufacturing Indonesia (1979) yang khusus memproduksi peredam kejut, PT Honda Astra Engine Manufacturing (1984) yang memproduksi mesin sepeda motor, dan PT Federal Izumi Manufacturing (1990) yang khusus memproduksi piston. Seiring dengan perkembangan kondisi ekonomi serta tumbuhnya pasar sepeda motor, terjadi perubahan komposisi kepemilikan saham di pabrikan sepeda motor Honda ini. Pada tahun 2000, PT Federal Motor dan beberapa anak perusahaan dimerger menjadi satu dengan nama PT Astra Honda Motor yang kepemilikan sahamnya menjadi 50% milik PT Astra International Tbk dan 50% milik Honda Motor Company.

Seiring dengan perkembangan kondisi ekonomi serta tumbuhnya pasar sepeda motor terjadi perubahan komposisi kepemilikan saham di pabrikan sepeda motor Honda ini. Pada tahun 2001 PT Federal Motor dan beberapa anak perusahaan di merger menjadi satu dengan nama PT Astra Honda Motor, yang komposisi kepemilikan sahamnya menjadi 50% milik PT Astra International Tbk dan 50% milik Honda Motor Co. Japan.

Perusahaan Otomotif besar ini PT Astra Honda Motor AHM, telah membuka lowongan kerja di bagian Operator Produksi  membuka karir lowonga kerja terbaru untuk di awalTahun 2016 ini dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:

Operator Produksi

Persyaratan:

  1. -Pria dan wanita
  2. -Usia maximal 25 tahun
  3. -Pendidikan SMA/SMK, D3, sederajat
  4. -Tidak Bertato
  5. -Mampu berbahasa indonesia dengan baik
  6. -Mampu berkerja secara tim dan individu
  7. -Siap ditempatkan di seluruh indonesia
  8. -Sehat, jasmani dan rohani

Untuk anda yang berminat dan siap bergabung bersama PT Astra Honda Motor AHM,Lowongan Operator Produksi PT Astra Honda Motor (AHM) AstraGroup  dan memenuhi persyaratan di atas silahkan persiapkan berkas lamaran anda dan daftarkan terlebih dulu untuk mendapat konfirmasi panggilan dari kami bisa melalui contact, 085782083099 dan melalui Formulir Online dengan format seperti dibawah.

INFO AHM / NAMA / USIA / TINGI BADAN / PENDIDIKAN /  TEMPAT TINGGAL SEKARANG. kirim ke No: 085810085274- Bpk. Arief Hidayat (div HRD Recruitment)

PENDAFTARAN VIA ONLINE ISI FORMULIR DIBAWAH INI


» Thanks for reading Lowongan Operator Produksi PT Astra Honda Motor (AHM) AstraGoup